Minggu, 19 Juli 2009

Motivasi di Tengah Keputus asa-an

Zaman sekarang siapa sih yang gak pernah putus asa????
Kalo jawab nggak pernah itu cuman sebagian kecil kaum yang selalu berpikir positif. Tapi kalo dipikir-pikir sekali-kali putuus asa juga nggak apa-apa. Anggap aja istirahat sejenak dalam menghadapi sebuah masalah. Pokoknya jangan keterusan hingga akhirnya bunuh diri dan meregang nyawa...hehehe

Saya punya sebuah motivasi pada postingan kali ini. Semoga bisa bermanfaat. Apalagi kalok bisa memberikan setetes embun penyejuk di tengah masalah yang sedang mendera. Ada beberapa kata dari buku yang pernah saya baca, meskipun itu nggak mirip-mirip banget. Cuman saya bener-bener merasa termotivasi banget.

Para pakar motivator pernah menyebutkan dalam bukunya antara lain,,hidup ini sebenarnya adalah sebuah sistem, dan kita hanya perlu masuk ke dalam sistem tersebut dan menjalankan sistem apa yang ada di hadapan kita. Selain itu, ada juga yang menyebutkan kalau sebenernya hidup itu susah kalo kita mendoktrin otak kita bahwa apa yang dihadapan kita adalah sesuatu yang sulit. Tapi hidup akan mudah semudah hal indah yang muncul pada otak kita. Pikirkan hal-hal yang indah dan selalu jaga alam bawah sadar kita...maka kita akan melalui semuanya dengan mudah dan indah.

Bolehlah, kalo kamu ketika baca postingan saya saat ini sedang putus asa. Tapi satu yang perlu kamu ingat bahwa Tuhan nggak bakal ngasih ujian di luar batas kemampuan umatnya. Pada dasarnya, ujian itu ada bermacam-macam...mau susah, seneng, sakit, sehat, dan lain-lain...semua adalah ujian. Oleh karena itu kita sebagai umat manusia harus selalu berpegang teguh pada keyakinan masing-masing, karena itulah yang kita bawa sampai mati nanti.
Oh ya, semoga postingan saya kali ini bermanfaat...lain kali kalo ada waktu saya posting yang lebih keren...komentar tetep saya tunggu yach...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar..supaya bisa memajukan postingan-postingan berikutnya