Kamis, 16 Juli 2009

Cara Ampuh Biar Awet Sama Sahabat

Siapa sih yang nggak pengen kalo punya sahabat????
Apalagi kalo kita kenal sahabat kita udah lama banget. Pastinya, itu hal yang berkesan banget...betul tidak?

Yuk, saya mau berbagi tips neh...
Sebenernya nggak sulit koq buat bikin sahabat kita betah sama kita, entah itu sahabat cewek ato cowok. Soalnya, pada intinya yang dibutuhin seorang sahabat adalah kepercayaan. Kalo kalian udah saling percaya, ya so pasti nggak ada lagi yang perlu di khawatirkan. Terus jangan lupa rasa saling pengertian..(wih kayak orang pacaran aja). Emang kalo menurut saya punya sahabat itu hampir sama kayak punya pacar. Tetapi, sahabat itu lebih berharga daripada pacar.
Kan biasanya kita jaim banget kalo di depan pacar. Tapi kalo di depan sahabat kita, nggak perlulah jaim. Toh kita sama-sama tau baik buruknya sahabat kita. Kita juga bisa berbagi sama sahabat entah itu senang ato sedih, bahagia ato lagi bingung buat ambil keputusan, trus curhat aaaappppaaaa aja...ke sahabat kita. Enak kan punya sahabat?
Oya, kadang sahabat itu ada macem-macem. Ada yang cuek, ada yang suka ngacangin, ada yang cerewet, ada yang moody, ada yang emosian, dan lain sebagainya. Dengan perbedaan yang cukup banyak, maka cara yang digunakan untuk menjalin persahabatan pun juga berbeda-beda. Pokoknya kalo ada masalah harus diomongin sama sahabatmu...okey, kayaknya ini dulu yach. Ntar saya posting lagi topik berikutnya. Have a nice day....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar..supaya bisa memajukan postingan-postingan berikutnya