Senin, 20 Juli 2009

Bagaimana Cara Mendapatkan Inspirasi untuk Menulis Artikel

Sekarang yang mau saya bahas adalah bagaimana kita bisa mendapat inspirasi untuk membuat sebuah artikel. Karena memang dalam menulis, kita tidak hanya menggunakan otak dan tangan saja. Tetapi kita juga harus menggunakan hati...(wii semoga saya juga menulis dengan menggunakan hati juga hahaha), yups langsung aja deh ini :

  1. Tingkatkan kepekaan diri terhadap peristiwa yang terjadi di lingkungan sekitar
  2. Ambil hikmah dari segala peristiwa yang udah terjadi
  3. Banyak minum vitamin suplemen otak
  4. Jangan buang ide yang muncul, catat setiap inspirasi yang muncul
  5. Berpikir kreatif dalam menghadapi masalah
  6. Gak ada ide yang salah
  7. Sering-seringlah menulis
  8. Sering-sering berbicara dan berdiskusi dengan orang lain
Saya rasa itu dulu tentang tips-tips yang baru saja saya buat, dan masih seperti pada postingan sebelumnya, saya masih berharap dan berharap agar postingan saya yang ini juga bermanfaat untuk Anda para pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar..supaya bisa memajukan postingan-postingan berikutnya