Jumat, 31 Juli 2009

Jatuh bangun membangun blog

Kengingan yang paling besar adalah bisa terkenal di dunia internet...hehehe soalnya kalo dunia nyata itu kayaknya nggak mungkin banget :D
Gimana nggak, orang tampang juga pas-pas an hahaha
It's okey, tappi setelah saya brosing-brosing tanya-tanya sama mbah Google, akhirnya saya bisa membangun sebuah blog. Meskipum lumayan hancur bin berantakan. Saya mau berbagi cerita nih awalnya saya niat bikin blog yaitu...
Waktu itu saya ngeliat ya cuma sekedar iseng-iseng aja ngintip blog punya orang yang keren abiz..trus saya muncul keinginan buat bikin blog. Abis gitu mulai dah saya kenal sama yang namanya bisnis online. Dan mulai memeras keringat untuk cari referal.
Terus karena keinginan untuk mencari uang sendiri yang sangat besar, maka saya berusaha untuk mencari uang lewat blog yang saya buat ini. Tapi masih bingung nih caranya hiks..hiks..
Kalo ada yang tahu, saya mau dong diajarin hehehe
Saya sadar bahwa kesuksesan itu nggak ada yang instan...Kesuksesan harus didapat dengan usaha yang keras!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar..supaya bisa memajukan postingan-postingan berikutnya