Sabtu, 11 Juli 2009

Kunci Sukses Lulus Ujian

Pertama saya mau berbagi beberapa tips-tips agar lulus ujian. Yup tulisan yang singkat, tapi ssaya harap bisa memberikan manfaat lebih. Yaa...ini adalah tulisan apa adanya dari pengalaman saya ketika duduk di bangku sekolah ^_^
Yang saya lakukan ketika menghadapi ujian antara lain :

  1. menceriakan otak,bisa dengan jalan-jalan,baca buku yang ringan ato yang lucu
  2. memeriksa catatan apa udah lengkap ato belum. Kalo belum lengkap, ya buruan dilengkapi...jangan males-males. Kalo saya dulu, pas catetan belom lengkap saya udah ada di barisan paling awal buat minjem catetan temen hehehehe
  3. belajar dengan serius....pokoknya fokuslah. Soal waktunya conditional ajah. Soalnya saya biasanya belajarnya waktu pagi buta pas orang-orang pada tidur dan maling pada beraksi. Jadi saya sekalian bantuin orang ronda hohohoho
  4. kalo belajar enaknya sama metode yang kamu rasa klop sama kamu. So, pilih yang bener-bener tepat ato kamu bakal nyesel gara-gara belajar gak masuk-masuk
  5. trus siapkan mental yang oke buat menghadapi ujian
  6. berdoa yang banyak kalo bisa sambil PDKT sama Allah SWT ya.....
Yup, ni tips dari saya buat yang mau ujian...moga-moga bermanfaat buat kamu. Good Luck deh...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar..supaya bisa memajukan postingan-postingan berikutnya