Jumat, 31 Juli 2009

Hari yang Menyebalkan

Ada beberapa hal yang paling menyebalkan buat aku. YAitu kalo koneksi internet lagi rewel. Udah deh kalok kayak gitu gak bisa online sama sekali. Hidup rasanya sepi kalo udah kayak gitu hehehe

Udah nggak ada pemasukan, gak bisa nge-post blog,gak bisa nge-game, dan lain sebaginya pokoknya. Kayaknya buat aku internet itu dah bener-bener bagian hidup. Jiah, lebai banget ya...
Terus ada lagi yang bikin aku jengkel, Kalau lagi janjian sama temen atau orang, aku paling gak suka kalo jam karet. Apalagi kalo sampai 2 jam..bisa mledak nih saya.Terus ada lagi yang paling saya nggak suka itu orang yang nggak punya prinsip. Wuoh...jadi serius nih ngomongnya hehehe...maklum pernah ada pengalaman sama yang satu ini (cie..cie jadi ingat masa lalu). Udah deh, yang penting sekarang udah jarang dibikin sebel sama kayak gitu-an. Paling-paling kalok koneksi internet lagi rewel aja ^_~v

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar..supaya bisa memajukan postingan-postingan berikutnya