Jumat, 07 Agustus 2009

Apa Sebenarnya SMS itu????

Guys, dah cukup lama sebenernya saya bertanya-tanya tentang SMS ato biasa disebut dengan Smart Machine System. Mau percaya ato nggak, Saya mau mengeluarkan uneg-uneg saya melalui postingan kali ini. Mau tahu? langsung aja ke TKP hehehehe...
Seperti yang kita ketahui saat ini banyak banget orang-orang yang ikut SMS, dengan embel-embel yang diberikan pasti menyebutkan "RIBUAN BAHKAN JUTAAN RUPIAH PERBULAN SUDAH MEREKA DAPATKAN HANYA DENGAN 1 LANGKAH CERDIK..bla..bla...". Saya berani jamin 100% soal ungkapan itu. Gimana nggak, orang itu webnya sama. cuma namanya doang yang beda. Kalau Anda cermat, coba aja amati testimonial yang ada pada tampilan web tersebut. Pasti mayoritas adalah testimonial yang sama persis.
Terus terang saja saya belum pernah mencoba SMS ini, karena 97% saya ragu. Kalau kita logika saja system ini benar-benar terbukti, ngapain coba kalo sampai ada orang yang gak punya mobil, masih ada orang yang kontrak rumah, dll. Sorry neh, bahasa saya kali ini agak ekstrem. Tapi kayaknya banyak orang yang udah ketipu ya? Biasanya duit yang dikeluarin lumayan banyak sekitar 50rb-200rb ato lebih. Kan sayang kalo kebuang percuma.
Selain itu, tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai tanpa adanya usaha dan kerja keras. Pada dasarnya SMS ini, kita tidak hanya berdiam diri terus tahu-tahu dapet duit. It's nonsense!! Yang bener itu, kita musti kudu promosiin web ato software yang kita punya kalo udah jadi member. Kalo kamu emang bisa meyakinkan temenmu ato calon referalmu it's okey, lo bakal dapet duit. Tapi kalo nggak,,,ya udah lo gak bakal dapet apa-apa. Itulah inti yang perlu saya jabarkan.
Mendingan kalo belum punya modal, dan lain sebagainya, mending ikut yang gratisan. Kalau itu scam kita juga g rugi, tapi kalo beneran ya Alhamdulillah ^^
Itu dulu deh dari saya tentang SMS...terus kalo yang mau cari lahan dolar ato rupiah bisa langsung join dari postingan saya yang terdahulu...makasih-makasih...saya juga minta maaf kalo ada salah kata. Terus kalo ada yang punya pendapat lain tentang SMS bisa langsung kita sharing. Untuk mendapat kebenaran..hihihi
Dah ah, C U in next posting...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar..supaya bisa memajukan postingan-postingan berikutnya